Friday, June 19, 2015

Model Kebaya Muslim Modern Terbaru 2015

Model Kebaya Muslim - Meski lebaran masih dua bulan lagi. Hari ini, Selasa (19/5/2015), ZALORA Indonesia mempamerkan koleksi busana muslim terbaru untuk Lebaran 2015 dari 8 pereka Indonesia termasuk koleksi ekslusif dari Zalia, private label Zalora Indonesia. Acara bertajuk "Lebaran Fashion Parade 2015" ini memaparkan 55 rancangan modest wear pilihan dari pereka-pereka terbaik Indonesia yang dipersembahkan khusus untuk pelanggan setia.

Pada acara  Model Kebaya Muslim Modern 2015 yang digelar ZALORA di The Conservatory hall, Jalan Teluk Betung No. 41, Jakarta Pusat ini, Zalia menghadirkan koleksi terbaru yang diilhamkan oleh keglamoran abad 19 dalam balutan reka bentuk kontemporari. Ditambah dengan seni yang mewah dan sentuhan the dazzling chandelier bertahtakan permata dan berlian untuk menyambut lebaran.

Pereka Model Kebaya Muslim Terbaru 2015 berpengalaman Ria Miranda, Jenahara dan Restu Anggraini mempersembahkan koleksi dalam tema Clair by Ria Miranda, Jebaya by jenahara for Zalora dan Naqqiya by Restu Anggraini for Zalora.

Sedangkan koleksi modest wear  Model Kebaya Muslim 2015 special lebaran kali ini juga dipersembahkan oleh Rani Hatta untuk koleksi Essential, Pariskara by Kami Idea, Eid Series by Monel, koleksi Love Song Ramadhan dari Ranti dan Sacred by Novierock.

Baca selengkapnya : http://lascrapattitudedegizmette.blogspot.com/2015/06/model-kebaya-muslim-modern-terbaru-2015.html

No comments:

Post a Comment