Monday, November 9, 2015

Contoh Paragraf Narasi

Contoh Paragraf Narasi - Penelitian menunjukkan bahwa banyak dari yang tersedia literatur pendidikan kesehatan memerlukan tingkat kemampuan yang membuatnya tidak dapat diakses untuk sebagian besar penduduk sangat membutuhkan informasi kesehatan membaca. Penelitian ini menguji nilai ilustrasi dan gaya teks naratif sebagai sarana untuk meningkatkan pembacaan brosur yang dirancang untuk memberikan informasi tentang kanker serviks dan kondiloma.

Dua versi Contoh Paragraf Narasi yang dirancang, yang hanya teks disajikan sebagai kalimat sederhana dalam format peluru-jenis (nilai tingkat membaca SMOG 7,7), dan versi kedua yang memiliki teks agak lebih sulit diformat dalam gaya naratif (tingkat kelas SMOG skor 8,4) bersama-sama dengan gambar yang dirancang untuk teks Contoh Paragraf Narasi. Sebuah desain penelitian secara acak digunakan untuk menguji pemahaman, persepsi kemudahan pemahaman, dan nilai keseluruhan dari dua brosur. Perempuan yang dipilih dari satu pribadi dan tiga klinik perawatan primer kesehatan masyarakat secara acak ditugaskan untuk membaca salah satu dari dua brosur.

Brosur dengan ilustrasi dan teks naratif diberi nilai keseluruhan secara signifikan lebih tinggi dari satu dengan peluru-jenis teks dan tidak ada ilustrasi, sementara tidak ada perbedaan ditemukan di persepsi kemudahan membaca. Di antara pembaca miskin, pemahaman secara signifikan lebih besar bagi perempuan yang membaca brosur dengan ilustrasi dan Contoh Paragraf Narasi, dengan tidak ada perbedaan dalam pemahaman dua brosur untuk pembaca yang lebih baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan alat bantu seperti ilustrasi dan gaya teks dapat membuat literatur pendidikan kesehatan lebih mudah diakses oleh populasi berisiko tinggi, namun tetap cukup menarik untuk menarik individu di semua tingkat kemampuan membaca.

Selengkapnya : http://www.kumpulan-contoh.com/2015/11/contoh-paragraf-narasi-singkat.html

No comments:

Post a Comment