Wednesday, January 13, 2016

Cara Membuat Donat

Cara Membuat Donat - Benar, Anda dapat selalu membeli donat - kebanyakan supermarket roti menjualnya, dan hampir setiap kota memiliki sebuah toko donat. Tapi membuat donat buatan sendiri sendiri membawa imbalan manis sendiri: Hormat akan lebih segar dan lebih baik - dan itu adalah proyek besar untuk akhir pekan sore hujan.

Cara Membuat Donat (juga dieja donat) adalah kue-kue goreng yang terbuat dari adonan. Doughnut Seperti kue-kue goreng muncul dalam berbagai bentuk di seluruh dunia, dari gurih manis. Namun, di Amerika Serikat, donat paling sering memperlakukan manis, umumnya menikmati saat sarapan atau sebagai pagi pertengahan atau pertengahan sore makanan ringan. Cara Membuat Donat Meskipun donat kadang-kadang diisi dengan selai atau kue krim, yang paling umum jenis Amerika donat adalah melingkar dengan lubang di tengah - terlihat seperti bengkak, cincin gemuk.

Bagaimana lubang berakhir di pusat donat tidak jelas, tapi satu cerita dipercaya adalah bahwa pada pertengahan abad ke-18, Cara Membuat Donat magang Maine roti frustrasi oleh suksesi kue-kue goreng yang ternyata dengan pusat-pusat kurang matang. Magang memutuskan untuk menyodok lubang di kue-kue sebelum menggoreng untuk membantu mereka memasak lebih merata.

Resep selengkapnya, klik : http://mixtapemaestro.blogspot.com/2016/01/cara-membuat-donat-lembut-dan-enak.html

No comments:

Post a Comment