Tuesday, May 26, 2015

Gaya Rambut Pria

Model Gaya Rambut Pria - Sangat normal jika pria ingin tampil maksimal di hadapan para wanita untuk menarik perhatiannya. Salah satu hal dalam memaksimalkan penampilan selain pakaian dan kebersihan adalah gaya rambut. Ya, rambut adalah mahkota bukan hanya untuk wanita.

Seperti dilansir dari antarapost.com, rambut merupakan salah satu organ tubuh yang harus diperhatikan dan dirawat kesehatannya. Di samping itu, tatanan gaya rambut pun harus pas dan cocok pada wajah. Bagi sebagian pria, mungkin perawatan rambut atau lain sebagainya itu tidaklah penting. Yang penting adalah selalu membersihkan rambut dengan shampoo.

Namun selain perawatan rambut, pria harus memiliki gaya rambut agar terlihat up-to date dan kekinian. Dan sudah banyak gaya rambut yang trend di setiap tahunnya. Seperti Side-Part, Pompadour, dan lainnya.

Potongan Rambut Pria, Tapi yang harus diperhatikan dalam memilih gaya rambut adalah disesuaikan dengan bentuk wajah. Gaya rambut yang cocok dengan bentuk wajah akan terlihat lebih pas dan keren.

Gak ada salahnya buat cowok tampil elegan di depan wanita pujaanya. Ini bisa berlaku khusus untuk kamu yang udah lama jomblo, belajarlah untuk merapikan diri, sesungguhnya banyak wanita yang menantikan cowok dengan penampilan yang terbaik. Model rambut salah satunya, sekali-kali buatlah model rambut yang beda, jangan monoton. Panjang asal rapi, itu tetep oke di mata para wanita. Ini ada 5 Trend Model Gaya Rambut Pria Terbaru Yang “Katanya” Lagi Ngetren di Tahun 2015.

Read More at Gaya Rambut Pria 2015

No comments:

Post a Comment