Tuesday, May 5, 2015

Harga Advan Star Mini

Harga Advan Star Mini - Sebuah perangkat android bernama Advan Star Mini kini telah hadir di pasaran. Ini merupakan produk Star Sieris dari Advan yang memiliki rentang harga paling murah. Dan layarnya juga paling kecil. Sesuai dengan nama Mini yang disandangnya. Namun, meski ukurannya lebih kecil dibanding yang lain dan harganya lebih murah bukan berarti ponsel ini bisa dipandang sebelah mata. Ukuran minimal tapi spesifikasi maksimal. Itulah gambaran dari smartphone Advan Star Mini.

Seperti yang sudah disinggung di awal paragraf pertama, Advan Star Mini ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android v4.4 alias KitKat. Sudah tentu kemampuannya lebih unggul dibanding versi sebelumnya, Jelly Bean. Selain itu, smartphone mungil ini telah dilengkapi dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. Layar Advan Star mini pun melekatkan ukuran 4 inci. Di sini dapur pacunya lebih cepat, dengan prosesor Quad Core 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB dan selot microSD untuk ekspansi. Begitu pula sistem operasi, tetap Android KitKat 4.4

Selain itu, Harga Advan Star Mini cukup murah dan  tercatat memiliki kamera Dual Kamera. Fasilitas Dual SIM, 3G, WiFi, Bluetooth dan beberapa lainnya ikut hadir termasuk dukungan baterai 1200mAh.

Menjadi ponsel yang paling murah diantara jajaran produk Star Series Advan, bukan berarti sektor kamera tidak diperhatikan. Advan mengerti betul jika kamera ponsel sekarang ini merupakan bagian yang sangat penting. Paling tidak, untuk sekedar mengabadikan moment dalam bentuk foto dan video. Karena itu, Advan Star Mini dibekali dengan kamera 5 Megapixels di bagian belakang dan 2 Megapixels di bagian depan.

Ulasan Selengkapnya Klik : Harga Advan Star Mini

No comments:

Post a Comment