Sunday, May 10, 2015

Harga Tablet Advan T1Q

Harga Tablet Advan T1Q - Mengenai spesifikasi, Tablet Advan Vandroid T1Q dilengkapi dengan layar 7 "dengan 1024x600 pixel layar sentuh kapasitif sentuh multi-point yang membuat kita nyaman pergeseran dari satu menu ke menu lainnya. Di sisi kamera, tersedia dual-kamera dengan LED berkedip sebagai obor ketika alat mengambil gambar di malam hari.

Dapur pacu, dilengkapi dengan prosesor dual-core 1.0 GHz dengan RAM 512MB dan ROM 4GB dukungan. Mengenai connectivitas memiliki dukungan 3G, bentuk menjadi kemudahan internetan hari ini.

Harga Tablet Advan T1Q tersedia hanya dual-sim, dan itu merupakan keuntungan juga ingat saat ini lebih musiman saling kartu untuk paket data internet. Dalam hal batery, Tablet Advan Vandroid T1Q dimasukkan dengan kapasitas 2600mAh batery, agak kecil memang, tetapi dapat dielakkan dengan menggunakan POWERBANK, mengingat harga tawar yang cukup murah tidak sampai satu juta dolar. Tablet Advan hanya harga 900ribu
.
Nah, membaca Sampai habis tentang Harga Tablet Advan T1Q ? Jika Anda memiliki, sekarang tergantung pada Anda untuk memilih mana yang jika Anda membeli. Oh, jangan lupa untuk juga membandingkan dengan seri Tablet lainnya.

No comments:

Post a Comment