Thursday, May 14, 2015

Promo Superindo

Promo Superindo - Kehadiran mal pertama di kawasan Dadap disambut meriah oleh masyarakat sekitar yang selama ini telah menantikan tempat hiburan di wilayah mereka. Hari pertama Grand Opening Superindo @Grand Dadap City Mall, didatangi oleh hampir 10 ribu orang yang antusias menikmati penampilan DJ, live music, dan photo booth session yang menjadi bagian dari acara.

Kebanyakan pengunjung adalah warga wilayah Dadap yang kebanyakan datang untuk membeli kebutuhan pokok mereka. Pasalnya, selain menawarkan harga kebutuhan pokok yang fantastis, Superindo juga menawarkan promo lainnya berbentuk Voucher Belanja 100 ribu. Dengan membeli voucher belanja 100 ribu, dengan bonus voucher sebesar 10 ribu, Promo Superindo yang berlaku kelipatannya.

Voucher belanja ini dapat juga digunakan untuk membeli beragam produk eksklusif para tenant yang ada di Grand Dadap City Mall seperti Amazon, Pojok Busana, Breadtalk, JCo, Coffee Bean & Tea Leaf, dan masih banyak lagi. Selain Promo Superindo , voucher belanja juga dapat digunakan untuk membeli produk di Program Super Diskon 3 Hari yang menawarkan harga kebutuhan pokok super murah.

lihat promo selengkapnya : http://www.antarapost.com/2015/05/promo-superindo.html

No comments:

Post a Comment